Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran Transjakarta dengan begitu banyak koridor di sepanjang Kota Jakarta kini menjadi opsi bagi berbagai merek yang ingin meningkatkan kesadaran atau awareness masyarakat. Sebagai mitra resmi Transjakarta, BoostAD menyediakan beragam strategi kreatif untuk mendorong kesadaran itu.
Salah satu inovasi BoostAD, adalah kampanye iklan di koridor-koridor Transjakarta, yang terbukti efektif menarik perhatian jutaan penumpang setiap harinya.
Manajer Pemasaran BoostAD, Meryl mengatakan, BoostAD mengusung komitmen yang tak hanya menampilkan merek-merek pada Transjakarta. Lebih dari itu, juga menciptakan pengalaman yang berkesan bagi penumpang.
"Kami percaya bahwa setiap iklan harus mampu menyampaikan pesan secara efektif dan menciptakan hubungan emosional dengan audiens," kata Meryl.
Untuk itu, BoostAD merancang iklan-iklan yang didesain memiliki visual menarik dan interaktif. BoostAD juga menggunakan iklan suara sebagai salah satu cara pendekatan terus-menerus terhadap masyarakat.
Meryl menegaskan, seluruh pendekatan itu dilakukan dengan mengikuti tren dan perkembangan media iklan.
"Penggunaan media iklan yang beragam ini membuktikan bahwa Transjakarta bukan hanya sebuah moda transportasi, tetapi juga platform yang efektif untuk meningkatkan kesadaran merek," paparnya.
Tak hanya di Transjakarta, BoostAD juga terbuka untuk iklan pada transportasi publik lain, termasuk transportasi air dan udara. Dengan demikian, BoostAD dapat memperluas jangkauan audiens dari merek terkait.
Memasang iklan di transportasi publik memiliki beragam benefit, antara lain jangkauan yang luas dan tingkat paparan yang tinggi, dengan jutaan pengguna transportasi. Hal ini memberi merek-merek untuk memberi kesan kuat dalam benak masyarakat.
Memiliki semangat dan keahlian, BoostAD siap membawa berbagai merek pergi berpetualang di dunia transportasi publik, dan meninggalkan jejak penuh kesan bagi masyarakat.
Comments