top of page
Cari

Gelar Malam Muda-mudi 2024/2025, BoostAD Tampilkan Inovasi Produk Terintegrasi dengan Out-of-Home

gabrielaemanuella
Perayaan Malam Tahun Baru Muda Mudi Sarinah 2025/2025

Jakarta – Sebagai bentuk inovasi terintegrasi dalam dunia periklanan luar ruang, BoostAD mempersembahkan acara spesial Malam Muda-Mudi 2024/2025 untuk menutup tahun 2024 dan menyambut tahun baru 2025. Acara yang berlangsung di Sarinah, Jakarta, ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen BoostAD dalam menghadirkan solusi periklanan kreatif dan pengalaman interaktif bagi masyarakat. 


Inovasi di Malam Muda-Mudi 2024/2025 

Acara ini menghadirkan berbagai inovasi yang menggabungkan teknologi modern dengan hiburan berkelas, antara lain: 

  • Booth Event: Aktivasi games seru yang memanjakan para pengunjung. 

  • LED Live Stream: Siaran langsung acara terhubung ke LED di Djakarta Theater, menghadirkan pengalaman visual yang luas dan menarik. 

  • Video Mapping Content: Visual dinamis dan animasi interaktif yang memukau audiens. 

  • Video Mapping Look-a-Like: Konten kreatif yang menampilkan “kemiripan” audiens dengan tokoh atau artis. 

  • Event on Stage: Penampilan spesial dari Dul Jaelani, Feby Putri, hingga tarian tradisional yang merepresentasikan budaya Indonesia. 


BoostAD: Partner Tepat untuk Aktivasi OOH 

Sebagai pionir dalam Activation Integrated with Out-of-Home, BoostAD terus berkomitmen menghadirkan inovasi baru yang menghubungkan media luar ruang dengan pengalaman langsung. Dengan dukungan videotron Djakarta Theater, yang merupakan aset dari Prisma Advertising selaku induk perusahaan dari BoostAD, event ini menjadi bukti nyata kemampuan kami dalam memadukan teknologi dan kreativitas. 


Foni Walandow selaku Direktur BoostAD mengatakan "Main point-nya adalah bagaimana BoostAD terus bisa hadir di dunia periklanan luar ruang khususnya, karena kita juga pionir untuk offline activity yang terintegrasi dengan media luar ruang. BoostAD juga berkolaborasi dengan partner brand ternama seperti Kalbe (Mixagrip), Glow & Lovely, ExtraJoss, dan BTN.


Sinergi ini memperkuat komitmen BoostAD untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi masyarakat, brand modern, dan dunia bisnis. Kami yakin bahwa terobosan cara baru beriklan dari BoostAD akan menjadi trend-setter model Out-of-Home masa depan di Indonesia. 


"Kita selalu aktif membuat event seperti ini dengan mengembangkan teknologi yang ada, pastinya kita pengen untuk setiap brand itu bisa semakin kreatif dan semakin engaging.”, lanjut Foni Walandow selaku Direktur BoostAD. 


Mari sambut tahun baru bersama inovasi dari BoostAD dan nikmati pengalaman tak terlupakan di Malam Muda-Mudi 2024/2025

 

Contact Information: 

BoostAD PR Team 

Phone: +62 811-1920-2002  

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page